Home » TV Internet » Konsep TV Internet dan TV Online Streaming

Konsep TV Internet dan TV Online Streaming

September 25th, 2012 TV Internet

Televisi Internet memungkinkan pengguna untuk memilih konten atau acara televisi yang mereka ingin menonton dari arsip konten atau dari direktori channel. Dua bentuk menonton televisi Internet streaming konten langsung ke media player atau hanya men-download media ke komputer pengguna. Berikut penjelasan tentang konsep TV Internet dan TV Online Streaming.

konsep TV Internet dan TV Online Streaming

Dengan “TV on Demand” tumbuh pasar, ini on-demand situs web atau aplikasi penting untuk penyiaran televisi utama. Misalnya, iPlayer BBC membawa pada pengguna yang melakukan streaming lebih dari satu juta video per minggu, dengan salah satu judul BBC menunjukkan The Apprentice mengambil lebih dari tiga persen menjadi lima persen lalu lintas internet di Inggris karena orang menonton episode pertama pada BBC iPlayer.

Ketersediaan konten TV online terus tumbuh. Sebagai contoh, di Kanada sebagai bulan Mei 2011 ada acara TV lebih dari 600 yang tersedia untuk streaming gratis, termasuk beberapa judul utama seperti Survivor dan The Daily Show dengan Jon Stewart.

Setiap malam penggunaan on-demand puncak televisi di sekitar 10. Kebanyakan penyedia layanan menyediakan beberapa format yang berbeda dan kontrol kualitas sehingga layanan dapat dilihat pada perangkat yang berbeda.

Konsep TV Internet dan TV Online Streaming terus diperbaharui. Beberapa layanan sekarang menawarkan layanan HD sepanjang sisi mereka SD, streaming adalah sama tetapi menawarkan kualitas HD ke perangkat yang digunakan, asalkan menggunakan layar HD. Selama masa puncak iPlayer BBC mentransmisikan 12 GB (gigabyte) informasi per detik Selama bulan iPlayer mengirimkan 7 PB (petabyte) informasi.

Sebelum tahun 2006, sebagian besar catch-up jasa yang digunakan peer-to-peer (P2P) jaringan, di mana pengguna mengunduh aplikasi dan data akan dibagi antara pengguna daripada penyedia layanan memberikan metode streaming yang sekarang lebih sering digunakan.

Sekarang sebagian besar penyedia layanan telah pindah dari sistem P2P dan sekarang menggunakan media streaming. Layanan P2P tua dipilih karena infrastruktur yang ada tidak bisa menangani bandwidth yang diperlukan untuk distribusi streaming yang terpusat. Beberapa konsumen tidak suka bandwidth upload mereka yang dikonsumsi oleh pemutar video mereka, yang sebagian termotivasi peluncuran distribusi streaming yang terpusat.

Leave comment for Konsep TV Internet dan TV Online Streaming





Related Post to Konsep TV Internet dan TV Online Streaming

Inilah 10 Kota Dengan Tingkat kemacetan Terparah di Dunia

September 13, 2012
Kendaraan semakin banyak menjadikan kemacetak tek terhindarkan. Berikut 10 kota dengan tingkat kemacetan terparah di dunia. Perinngkat kemacetan ini berdasarkan survey commuter Pain 2011...

website Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online

June 10, 2012
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online versi website   bagi teman-teman yang ingin mengakses kamus besar bahasa Indonesia kini dapat membukanya secara online lewat...

Penyelesaian Kasus Uber Taxi dan Grab Car Ilegal?

March 16, 2016
Indonesia Heboh karena Kasus Uber Taxi dan Grab Car dicap Ilegal, bagaimana alternatif penyelesaianya? Apakah kedua layanan tersebut melanggar undang-undang transportasi? Atau berkaitan dengan...

Penerima Penghargaan Kalpataru 2012

June 7, 2012
Penerima Penghargaan Kalpataru Indonesia 2012   Berikut ini nama-nama penerima penghargaan Kalpataru tahun ini dipilih oleh Dewan Pertimbangan Kalpataru yang diberikan kepada individu maupun...