Home » TV Internet » Konsep TV Internet dan TV Online Streaming

Konsep TV Internet dan TV Online Streaming

September 25th, 2012 TV Internet

Televisi Internet memungkinkan pengguna untuk memilih konten atau acara televisi yang mereka ingin menonton dari arsip konten atau dari direktori channel. Dua bentuk menonton televisi Internet streaming konten langsung ke media player atau hanya men-download media ke komputer pengguna. Berikut penjelasan tentang konsep TV Internet dan TV Online Streaming.

konsep TV Internet dan TV Online Streaming

Dengan “TV on Demand” tumbuh pasar, ini on-demand situs web atau aplikasi penting untuk penyiaran televisi utama. Misalnya, iPlayer BBC membawa pada pengguna yang melakukan streaming lebih dari satu juta video per minggu, dengan salah satu judul BBC menunjukkan The Apprentice mengambil lebih dari tiga persen menjadi lima persen lalu lintas internet di Inggris karena orang menonton episode pertama pada BBC iPlayer.

Ketersediaan konten TV online terus tumbuh. Sebagai contoh, di Kanada sebagai bulan Mei 2011 ada acara TV lebih dari 600 yang tersedia untuk streaming gratis, termasuk beberapa judul utama seperti Survivor dan The Daily Show dengan Jon Stewart.

Setiap malam penggunaan on-demand puncak televisi di sekitar 10. Kebanyakan penyedia layanan menyediakan beberapa format yang berbeda dan kontrol kualitas sehingga layanan dapat dilihat pada perangkat yang berbeda.

Konsep TV Internet dan TV Online Streaming terus diperbaharui. Beberapa layanan sekarang menawarkan layanan HD sepanjang sisi mereka SD, streaming adalah sama tetapi menawarkan kualitas HD ke perangkat yang digunakan, asalkan menggunakan layar HD. Selama masa puncak iPlayer BBC mentransmisikan 12 GB (gigabyte) informasi per detik Selama bulan iPlayer mengirimkan 7 PB (petabyte) informasi.

Sebelum tahun 2006, sebagian besar catch-up jasa yang digunakan peer-to-peer (P2P) jaringan, di mana pengguna mengunduh aplikasi dan data akan dibagi antara pengguna daripada penyedia layanan memberikan metode streaming yang sekarang lebih sering digunakan.

Sekarang sebagian besar penyedia layanan telah pindah dari sistem P2P dan sekarang menggunakan media streaming. Layanan P2P tua dipilih karena infrastruktur yang ada tidak bisa menangani bandwidth yang diperlukan untuk distribusi streaming yang terpusat. Beberapa konsumen tidak suka bandwidth upload mereka yang dikonsumsi oleh pemutar video mereka, yang sebagian termotivasi peluncuran distribusi streaming yang terpusat.

Leave comment for Konsep TV Internet dan TV Online Streaming





Related Post to Konsep TV Internet dan TV Online Streaming

[Jawaban] Laptop mati sendiri saat memainkan game berat padahal suhu normal?

June 6, 2015
Saya minta jawaban tentang Laptop mati sendiri saat memainkan game berat padahal suhu normal? Gan Laptop saya kan baru dibersihkan kipasnya dari tukang service...

ebook Kumpulan fakta unik

May 18, 2011
ebook ini adalah kumpulan artikel menarik tentang berbagai fakta unik di sekeliling kita. ebook ini gratis di download, karena untuk kepentingan penyebaran ilmu pengetahuan,...

Shortcut Keyboard yang Sering Digunakan untuk Mengetik

August 20, 2012
Jika kamu bekerja dengan komputer dan sehari-hari harus mengetik, entah untuk membuat laporan ataupun sekedar menulis artikel pasti kamu harus selalu mengetik dengan format...

Internet dan Persepsi Gratisan

September 15, 2012
Kata internet di-identikkan dengan persepsi gratisan oleh kebanyakan masyarakat baik kalangan masyarakat biasa maupun akademisi. Lagu gratis, video gratis, bahkan sampai film dan aksesoris...